Welcome to My Blog

Useful Software Can Found Here

WiPeer, Software Penghubung WLAN

Posted by sammypointblank on 27 August 2010


Saya sempat berpikir bagaimana cara menghubungkan WiFi laptop saya ke laptop orang lain. Masa WiFi hanya digunakan untuk surfing internet, apakah bisa WiFi digunakan untuk transfer file antar komputer. Akhirnya saya memutuskan untuk “googling” mencari trik tersebut. Dan akhirnya saya menemukan Software cukup menarik bernama “WiPeer”.

WiPeer membuat komputer yang terinstall software tersebut dapat menjadi sebuah server.

Software ini membutuhkan NET Framework 2.0 apabila diinstall di OS Windows XP. Lalu WiPeer hanya dapat berjalan apabila salah satu komputer saja yang terinstall software ini (jangan semua komputer diinstall software ini agar tidak terjadi error pada WiPeer)

Untuk yang suka bertransfer file, sangat saya rekomendasikan untuk menggunakan software ini.

Link donwload :

vista

Leave a Reply

 
