Welcome to My Blog

Useful Software Can Found Here

Microsoft Office 2010

Posted by sammypointblank on 17 November 2010


Hampir semua orang habis install ulang PC-nya pasti berpikir nanggung kalo harus nginstall backup software-software yang lama apalagi juga ngupdatenya.

Begitu pun dengan saya yang notabene suka online tiap hari :hammer :D. Waktu mau nginstall Office 2007, saya jadi ingat kalo sudah ada yang Office 2010,jadi saya memutuskan untuk mendownloadnya dan juga untuk membandingkan antara kedua versi itu.

Di Microsoft Office 2010 ini, memang ada sedikit perubahan tampilan tetapi fiturnya masih tetap sama. Perbedaan di antara kedua versi tersebut adalah:

1.Perubahan pada splash screen

2. Office Button diubah menjadi Menubar File

3.Dialog box Print menjadi ribbon di menu File

Sebenarnya masih ada banyak yang tidak bisa saya berikan karena 3 itu saja yang menurut saya paling mencolok. hehehe…….

Jadi untuk Office 2007 user, segera beralih lah ke Office 2010!

Leave a Reply

 
